Pages

Sunday, March 24, 2019

Buat Kesalahan di Kantor? Lakukan 3 Hal Ini untuk Perbaiki

Liputan6.com, Jakarta - Memperbaiki nama dan diri dari kesalahan besar di tempat kerja bukanlah suatu hal yang mudah.

Terkadang presepsi yang begitu cepat membuat Anda lebih sulit untuk move on dari kesalahan yang ada. Akhirnya hal ini yang membuat Anda tidak betah, dan ingin segera cepat-cepat melarikan diri.

Namun ternyata hal ini tidak perlu terjadi, ternyata ada tiga hal yang dapat membantu Anda untuk memperbaiki diri dari kesalahan ini.

Mau tahu apa sajakah itu? Berikut dilansir dari laman CNBC, ada 3 hal yang harus segera dilakukan setelah mengacau di tempat kerja:

1. Menyadari kesalahan Anda secepat mungkin

Suatu kesalahan tidak akan pernah dapat dibenahi jika Anda sendiri tidak tahu kesalahan apa yang telah diperbuat. Untuk itu, hal yang pertama dan sangat penting untuk dilakukan yaitu selalu mawas diri, dan pekalah.

Jika memang ada suatu yang tidak beres, pikirkanlah kembali apa yang telah Anda lakukan, dan akuilah salah jika memang itu benar-benar salah.

Janganlah malu untuk segera meminta maaf kepada orang yang terkait dengan kesalahan yang dibuat. Ini akan membuat hati orang-orang yang telah telanjur kesal dengan Anda akan kembali luluh lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3921400/buat-kesalahan-di-kantor-lakukan-3-hal-ini-untuk-perbaiki

No comments:

Post a Comment